Overwatch 2 adalah Game Online Gratis Terbaik

Selama BlizzCon 2019, Blizzard mengkonfirmasi bahwa pemeran pahlawannya akan kembali dalam angsuran baru dari waralaba. Akan ada Overwatch 2 dalam waktu dekat, dan kali ini akan berbeda, dengan penekanan yang lebih besar pada alur cerita dan mitologi dunia Overwatch, karena dimasukkannya Misi Cerita ke dalam game.

Overwatch 2 adalah Video Game yang Dikembangkan oleh Blizzard Entertainment

Pemain akan diadu melawan lawan kecerdasan buatan daripada melawan pemain lain dalam misi ini. Fitur baru di Overwatch 2 adalah Hero Missions, yang digambarkan Aaron Keller, associate game director Overwatch 2 sebagai “pengalaman kerja sama yang sangat dapat diputar ulang”.

Misi Pahlawan, yang akan berlangsung di berbagai lokasi di seluruh dunia, akan memungkinkan pemain untuk menaikkan level pahlawan dan menyesuaikan keterampilan dan tingkat kekuatan mereka dengan menggabungkan berbagai bagian. Dengan karakter baru dan banyak materi segar, ini sudah menjadi sekuel yang sangat menarik dari aslinya.

Cemooh

Penembak horor dengan gaya estetika yang sangat terinspirasi oleh Alien, Scorn karya H.R Geiger adalah game tentang seorang pria yang memiliki fiksasi dengan hal-hal yang kurus, gemuk, dan organisasi internal.

Ada senjata yang tampak seperti dibuat dari potongan rawan dan gemuk, jadi ini bukan permainan untuk orang yang lemah hati. Mencoba mencari tahu dengan tepat apa yang sedang terjadi adalah bagian besar dari daya pikat, atau pesona menjijikkan, dari Scorn, karena Anda akan menjelajahi, bertarung, dan memecahkan teka-teki untuk mendapatkan pemahaman tentang situasi saat ini. Pastikan Anda siap.

Jantung atom

Atomic Heart adalah karakter fiksi yang dibuat oleh penulis novel Atomic Heart (juga dikenal sebagai “The Atomic Heart” atau “The Atomic Heart”) pada tahun 2000. Atomic Heart adalah penembak horor atmosfer yang aneh yang memiliki beberapa makhluk paling aneh yang pernah kita lihat dalam ingatan baru-baru ini, dan kita tidak bisa lama-lama memandangnya.

Uni Soviet dystopian Mundfish, lengkap dengan robot dan hologram, awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020, tetapi sekarang akan tersedia di PlayStation 5, Xbox One S, PC, dan platform generasi terakhir.

Remake dari Prince of Persia: The Sands of Time

Dengan remake baru Prince of Persia: The Sands of Time, Ubisoft menghadirkan kembali salah satu game paling ikonik dari era PlayStation 2, Xbox, dan GameCube.

Fakta bahwa ini adalah remake penuh pertama Ubisoft, berbeda dengan game sebelumnya yang baru saja di-remaster untuk teknologi yang lebih baru, mungkin mengejutkan bagi perusahaan yang telah ada begitu lama. Remake Sands of Time, di sisi lain, tetap cukup dekat dengan aslinya, tetapi dengan visual dan gameplay yang lebih kontemporer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *