3 Game Baru Teratas Tahun 2022 Yang Dapat Anda Mainkan Dengan Mudah

Sejak publikasi Vampire Masquerade: Bloodlines yang asli pada tahun 2004, tidak ada game role-playing vampir lain yang mendekatinya dalam hal kualitas. Untungnya, Hardsuit Labs dan Paradox Interactive menghadirkan Bloodlines kembali dengan sekuel yang menjanjikan untuk membenamkan kita dalam dunia vampir di Seattle sambil bermain sebagai vampir.

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Adalah Yang Terbaik Di Jalur

Jika Anda adalah seorang vampir yang baru saja menjadi bapak, Anda akan menemukan diri Anda terjerat dalam Perang Perdagangan Darah yang terjadi antara kelompok vampir yang bertikai. Ada berbagai opsi percakapan, aliansi yang harus dibentuk, dan keputusan yang harus dibuat di Bloodlines 2, yang tampaknya sedang dibangun untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh kesimpulan game sebelumnya.

Sam Loveridge adalah Pemimpin Redaksi Global GamesRadar. Dia bergabung dengan perusahaan pada Agustus 2017 dan telah bergabung dengan perusahaan sejak itu. Sam bergabung dengan GamesRadar setelah bekerja di TrustedReviews, Digital Spy, dan Fandom setelah menyelesaikan MA dalam Jurnalisme di University of California, Berkeley. Dia juga tampil di The Guardian, BBC, dan media lainnya selama karirnya. Karya sebelumnya telah melihat konsol sampul dan game PC, serta perlengkapan game, selama lebih dari tujuh tahun.

Di GamesRadar, dia bertanggung jawab atas ulasan, daftar terbaik, dan operasi umum situs dan timnya. Di antara game favoritnya adalah game simulasi aneh, RPG dunia terbuka skala besar, dan judul independen yang dibuat dengan luar biasa. Sederhananya, dia menikmati setiap dan semua game yang bukan game olahraga atau pertarungan!

Hoyoverse (nama baru untuk miHoyo) masih sangat antusias untuk terus mengeksplorasi keindahan lokasi terbaru mereka di Genshin Impact, khususnya Inazuma, meski waktu terus berjalan.

Setelah rilis versi 2.5, kami sangat tertarik dengan Inazuma, pertama dan terutama karena penampilan Yae Miko, Raiden Shogun, dan Kokomi, serta kemampuan gacha. Nampaknya di update mendatang, kita akan terus disuguhkan dengan keindahan yang ditawarkan Inazuma.

Dampak Ghenshin

Genshin Impact 2.6, yang akan dirilis pada 30 Maret 2022, akan menampilkan acara budaya di Inazuma, yang dijuluki “Festival Irodori yang Luar Biasa.” Festival ini dibuat semakin seru dengan adanya fakta bahwa kita dapat berinteraksi dengan karakter dari Mondstat hingga Liyue yang melakukan perjalanan ke Inazuma hanya untuk menghadiri acara tersebut.

Klee, Albedo, Venti, dan bahkan Xingqiu akan siap membantu menghidupkan perayaan Inazuma dengan bantuan karakter Inazuma lainnya, misalnya. Seperti yang ditunjukkan dalam film promosi, penampilan kakak laki-laki Ayaka, Kamisato Ayato, menambah kemeriahan acara.

inazuma

Memasuki Tambang Terbengkalai selama Festival Besar Inazuma adalah petualangan yang mengasyikkan. Sama halnya dengan festival sebelumnya di Mondstat dan Liyue, festival dari Inazuma ini akan mencakup berbagai mini-game seru dan sulit yang akan diminta untuk diikuti oleh pemain. Berikut adalah aktivitas yang akan dilakukan selama Festival Irodori yang Luar Biasa untuk membuat itu lebih bersemangat:

Dalam kasus Moon and Stars Inscribe, pemain akan diminta untuk berkeliling Inazuma mengambil foto berbagai item sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Overwatch 2 adalah Game Online Gratis Terbaik

Selama BlizzCon 2019, Blizzard mengkonfirmasi bahwa pemeran pahlawannya akan kembali dalam angsuran baru dari waralaba. Akan ada Overwatch 2 dalam waktu dekat, dan kali ini akan berbeda, dengan penekanan yang lebih besar pada alur cerita dan mitologi dunia Overwatch, karena dimasukkannya Misi Cerita ke dalam game.

Overwatch 2 adalah Video Game yang Dikembangkan oleh Blizzard Entertainment

Pemain akan diadu melawan lawan kecerdasan buatan daripada melawan pemain lain dalam misi ini. Fitur baru di Overwatch 2 adalah Hero Missions, yang digambarkan Aaron Keller, associate game director Overwatch 2 sebagai “pengalaman kerja sama yang sangat dapat diputar ulang”.

Misi Pahlawan, yang akan berlangsung di berbagai lokasi di seluruh dunia, akan memungkinkan pemain untuk menaikkan level pahlawan dan menyesuaikan keterampilan dan tingkat kekuatan mereka dengan menggabungkan berbagai bagian. Dengan karakter baru dan banyak materi segar, ini sudah menjadi sekuel yang sangat menarik dari aslinya.

Cemooh

Penembak horor dengan gaya estetika yang sangat terinspirasi oleh Alien, Scorn karya H.R Geiger adalah game tentang seorang pria yang memiliki fiksasi dengan hal-hal yang kurus, gemuk, dan organisasi internal.

Ada senjata yang tampak seperti dibuat dari potongan rawan dan gemuk, jadi ini bukan permainan untuk orang yang lemah hati. Mencoba mencari tahu dengan tepat apa yang sedang terjadi adalah bagian besar dari daya pikat, atau pesona menjijikkan, dari Scorn, karena Anda akan menjelajahi, bertarung, dan memecahkan teka-teki untuk mendapatkan pemahaman tentang situasi saat ini. Pastikan Anda siap.

Jantung atom

Atomic Heart adalah karakter fiksi yang dibuat oleh penulis novel Atomic Heart (juga dikenal sebagai “The Atomic Heart” atau “The Atomic Heart”) pada tahun 2000. Atomic Heart adalah penembak horor atmosfer yang aneh yang memiliki beberapa makhluk paling aneh yang pernah kita lihat dalam ingatan baru-baru ini, dan kita tidak bisa lama-lama memandangnya.

Uni Soviet dystopian Mundfish, lengkap dengan robot dan hologram, awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020, tetapi sekarang akan tersedia di PlayStation 5, Xbox One S, PC, dan platform generasi terakhir.

Remake dari Prince of Persia: The Sands of Time

Dengan remake baru Prince of Persia: The Sands of Time, Ubisoft menghadirkan kembali salah satu game paling ikonik dari era PlayStation 2, Xbox, dan GameCube.

Fakta bahwa ini adalah remake penuh pertama Ubisoft, berbeda dengan game sebelumnya yang baru saja di-remaster untuk teknologi yang lebih baru, mungkin mengejutkan bagi perusahaan yang telah ada begitu lama. Remake Sands of Time, di sisi lain, tetap cukup dekat dengan aslinya, tetapi dengan visual dan gameplay yang lebih kontemporer.

5 Game Terbaru yang Bisa Kamu Mainkan Gratis di Steam

Steam tidak hanya menghadirkan judul game elegan yang berbayar, tetapi juga game gratis yang dapat Anda mainkan secara gratis. Yah, mungkin bagi banyak orang, bermain game gratis tidak menyenangkan karena kualitas gamenya tidak sebaik judul yang mahal.

Daftar Game Gratis Terbaik Menurut Kami

Namun demikian, penulis telah menunjukkan bahwa lima game gratis terbaru di bawah ini berkualitas tinggi dan sangat layak untuk mengisi akhir pekan Anda. Apa saja, ya? Jika Anda penasaran, Anda bisa membaca artikel berikut ini.

Sekolah Sihir Hogwarts

Terlepas dari kenyataan bahwa itu bukan adaptasi literal dari novel Harry Potter, Hogwarts Legacy mengambil semua inspirasinya dari legenda sekolah. Sebagai siswa di Hogwarts selama 1800-an, Anda akan berada ribuan tahun sebelum Harry dan teman-temannya lahir, tetapi Anda tidak akan mengalami banyak kenakalan penyihir di sepanjang jalan. Karena ini adalah RPG dunia terbuka, akan ada banyak hal yang bisa ditemukan.

Scarlet dan Violet adalah dua Pokemon paling populer.

Pada tahun 2022, game Pokemon baru akan dirilis, dan kali ini akan berpasangan. Pokemon Scarlet dan Violet, yang akan dirilis pada akhir tahun, akan menjadi pengalaman dunia terbuka yang sesungguhnya. Sesuai dengan apa yang kita lihat di Pokemon Legends: Arceus, ini akan menjadi dunia tanpa batas, membiarkan Anda bepergian dengan bebas dan menangkap Pokemon di mana pun Anda berada. Ini juga akan mencakup pengenalan Gen 9 Pokedex, dan akan dipusatkan di kota-kota di Spanyol dan Mediterania.

Ghostbusters: Roh Pembalasan

Dari pencipta Friday the 13th datang pesan ini: Ghostbusters: Spirits Unleashed adalah sekuel Ghostbusters. Ini adalah videogame multipemain asimetris lain di mana empat pemain bergabung untuk bermain sebagai Ghostbusters eponymous, dan kemudian satu pemain lain mengambil peran berbagai hantu di game kedua. Sementara Ghostbusters harus bekerja sama untuk memburu dan menjebak hantu di berbagai lokasi seperti perpustakaan dan hotel, sementara pemain hantu harus menggunakan semua kekuatan roh mereka untuk memperlambat mereka dan kemudian melarikan diri – dan ya, ini termasuk slime – Ghostbusters harus bekerja sama untuk memburu dan menjebak para hantu.

Aaryn Flynn, mantan CEO BioWare, adalah inspirasi bagi Nightingale. Nightingale, yang pertama kali diumumkan di Game Awards 2021, disebut-sebut sebagai “game bertahan hidup dunia bersama” yang berlangsung di alam semesta fantasi Victoria. Bukankah ini menarik bagaimana kedengarannya? Petualang bertahan hidup akan dapat berpartisipasi sendiri atau bersama teman dan pemain lain yang mereka temui di seluruh dunia dalam game petualangan bertahan hidup ini. Sesuai dengan situs resminya, pengujian dijadwalkan akan dimulai awal tahun depan, menunjukkan bahwa kita mungkin berharap untuk melihat versi Beta di beberapa titik.

Marvel’s Midnight Suns adalah seri buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics.

Sebagai bagian dari seri game Marvel’s Midnight Suns, yang dikembangkan oleh Firaxis, studio di balik seri XCOM, pemain akan mengendalikan 12 karakter klasik Marvel dalam game strategi supernatural. Sekelompok karakter dari Midnight Suns telah bersatu untuk menghadapi Lillith, Ibu Iblis. Namun, mereka akan membutuhkan bantuan The Hunter – alias Anda, pahlawan Marvel pertama yang dapat disesuaikan.

God of War: Ragnarok adalah video game aksi-petualangan.

God of War adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh seniman manga Jepang Akira Toriyama. Teaser terbaru Ragnarok, yang menggambarkan Kratos dan Atreus yang jauh lebih besar berurusan dengan konflik keluarga saat mereka melawan Freya, Thor, dan Ragnarok yang akan datang, telah menjadi viral. Sebagai hasil dari Eric Willaims mengambil tanggung jawab sutradara dari Cory Barlog, penggemar dapat berharap untuk melihat ayah dan anak pergi ke dunia baru termasuk Vanaheim, Svartalfheim, dan Asgard, dan berinteraksi dengan karakter baru seperti Angrboda dan Odin. Ini akan menjadi bab terakhir dalam saga God of War Norse.